Kamis, 17 September 2015

IESP UMM


          Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan merupakan jurusan yang mengfokuskan pada bidang industri dan perbankan serta ilmu perencanaan pembangunan. Jurusan IESP ini mencakup bebrapa konsentrasi seperti Perbankan, Perencanaan pembangunan dll. 




          Keunggulan jurusan IESP adalah Menghasilkan sarjana yang berwawasan global dan mampu menganalisis perkembangan ekonomi kini dan akan datang baik secara teori maupun aplikasinya menurut keahliannya dalam bidang ekonomi moneter, ekonomi internasional, ekonomi perkotaan dan ekonomi industri sehingga pada akhirnya akan menghasilkan sarjana yang siap pakai dalam dunia kerja.

  
          Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder, program studi Ekonomi Pembangunan menggunakan fasilitas teknologi informasi yang disediakan oleh universitas, yaitu dalam bentuk akses internet dan intranet. Melalui akses internet ini, telah dilakukan sentralisasi pengelolaan administrasi akademik yaitu dengan program Manajemen Administrasi Akademik. Dengan menggunakan MAA tersebut pelayanan administrasi akademik dapat ditingkatkan. Selain itu juga ada fasilitas digital library yang memudahkan pencarian informasi ilmiah dari beberapa sumber perguruan tinggi yang tergabung dalam Indonesian Digital Library Network (IDLN).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar